Bagi calon pengantin, Anda pasti ingin pesta pernikahan berjalan sempurna dan tidak kekurangan hal apapun.untuk itu, Anda harus dapat memilih vendor pernikahan yang sesuai agar dapat mewujudkan pesta yang sesuai harapan.
Namun banyaknya pilihan vendor pernikahan yang adasekarangakan sangat membingungkan Anda pastinya. Sebelum menentukan pilihan pada satu vendor, lihatdulu beberapa tips yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan vendor pernikahan yang tepat seperti berikut ini.
Buatlah Budged. Ya... Mulailah membuat anggaran untuk beberapa sektor. Mulailah selektif dalam melihat daftar vendor yang memiliki harga jauh diatas budged kita. Ingat sesuai budged, jadi jangan terlalu anti dengan vendor yang mahal jika memang masih masuk dengan budged kita, karena vendor yang paket mahal biasanya memiliki paket yang lebih komplit yang beberapa vendor jika dikalkulasi lagi harga mereka ternyata lebih masuk akal. Selain itu, Anda juga harus membuat presentase mengenai alokasi untuk dekorasi, gaun, MUA dll. Misalnya Anda harus merencanakan pesta pernikahan di Hotel
Dekor: 20%
Gaun: 10%
MUA: 10%
Catering: 30%
Hotel: 10%
Photography: 5%
Hiburan: 5%
MC: 5%
Lainnya: 5%
Bicaralah dengan manager hotel tempat perniakahan Anda. Biasanya ia telah memiliki pengalaman yang banyak dengan pernikahan sebelumnya. Jadi, dia akan membantu memilih vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, manager hotel tempat pernikahan Anda tahu betul mengenai profesionalisme dari vendor yang pernah mengadakan acara ditempatnya, sehingga akan merekomendasikan Anda vendor terbaik yang bisa bekerjasama dengan pihak tempat acara dan calon pengantin.
Gunakan jasa Wedding Organizer. Wedding Organizer (WO) memliki akses pada banyak vendor dan biasanya mereka dapat menyesuaikan pilihan vendor dengan konsep tema serta budged Anda. Mereka juga akan mempersiapkan segala sesuatunya bahkan detail kecil yang sering terlupakan oleh calon pengantin.
Sebuah kepraktisan jika kita menggunakan jasa WO, mereka yang merupakan jasa pengelola pernikahan tentunya telah memilih vendor-vendor yang terpercaya sebelum menawarkan kepada kita. Sehingga vendor yang bagus, vendor yang standart dan vendor yang yang kurang baik tentunya sudah masuk dalam radar mereka. WO juga biasanya telah menyiapkan paket komplit yang sangat membantu Anda sebagai calon mempelai yang sering diganggu dengan kesibukan kerja.
Bicara dengan kelurga dan teman dekat yang telah menikah. Mintalah saran saran dari orang terdekat Anda untuk memilih vendor yang berkualitas. Karena pernikahan adalah moment sekali seumur hidup, orang terdekat pun akan memberi saran yang terbaik.Atau Anda bisa menilai dari website vendor-vendor pilihan Anda.
Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.
BalasHapusHIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:
1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh
Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:
-Gedung
-Catering
-Dekor
-Rias busana & Make up
-Fotografi
-Entertaiment
-MC
-Upacara Adat
KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
1. Gedung Full Carpet
2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
3. Lampu kristal
4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)